Tatang Taryono Kepala Desa Neglasari Kec. Darangdan Purwakarta Cinta Segitiga Membawa Petaka

0
2579

Purwakarta – Rajawali News, Tatang Taryono Kepala Desa Neglasari Berjiwa pereman, akibat cinta segitiga Tatang Taryono membabi buta sehingga terjadi penganiyaan yang dilakukan oleh Tatang Taryono seorang Kepala Desa Neglasari. Sehingga terjadi keributan yang diduga perebutan daging mentah (sawah sepetak Ibu Lena).

Kejadian tersebut terjadi Pukul 02.30 dini hari di Kp. Lebak Wangi, Kec. Darangdan, Minggu (19/02), kurnia yang berprofesi sebagai seorang supir mengalami kejadian naas tersebut.

Kurnia sebagai suami baru ibu Lena (Korban) mengalami luka di bagian kepala dan tangan akibat keganasan Tatang sang kepala desa. Dengan menghantam kepala dan tangan Kurnia dengan pecahan gelas yang ditusukan kebagian tangan serta tabung gas LPG 3 Kg yang di benturkan kebagian kepala korban.

Warga meminta pihak kepolisian dapat segera menangkap Tatang Taryono agar tidak ada korban lainnya. Pasalnya Tatang taryono yang berjiwa pereman tersebut menurut warga sudah sering membinasakan warga setempat sehingga menurut warga dengan keganasan Tatang taryono tidak layak menjadi seorang kepala Desa setempat yang berjiwa berutal itu Tegas sejumlah meserakat yang tidak mau ditulis namanya,ironisnya Tatang sampai saat ini diduga belum ditahan oleh pihak Polsek.

Pasalnya pihak kepolisian Ketika di konfirmasi oleh awak media rajawali news , AKP APEP KARDAN (Kapolsek Darangdan) membenarkan adanya kejadian tersebut.

Ironisnya Kapolsek melemparkan permasalahan tersebut ke pihak penyidik sehingga keterangan yang di peroleh awak Media Rajawali News simpang siur,  dengan tegas pihak penyidik yang bernama A. Solihin meminta hal tersebut tidak di publikkasian tegas seorang Kanit. Dengan alasan Pencitraan sang kepala Desa yang berjiwa Preman.

Dengan ini diminta pihak jajaran Polda Jawa Barat dapat segera turun tangan untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan. Berita Bersambung……..(Davit,Ardi,Aris)

Leave a Reply