OCTOBER IS SOURCING SHOW TIME IN HONGKONG

0
202

“MEGA SHOW Bagian 2 dari 27-29 Oktober diharapkan dapat menarik sekitar 500 perusahaan sebagai roundup terakhir, memberi pembeli pilihan lebih lanjut untuk produk volume, menyelesaikan kalender pembelian Hong Kong.”

Media Rajawali News Online -HONG KONG, CHINA – 9 Oktober 2017 – MEGA SHOW, Bagian 1 dan 2, dua sumber penting menunjukkan di Hong Kong membuka pintu mereka dari tanggal 20-23 Oktober dan 27-29 Oktober ke sekitar 50.000 pembeli global di cari produk dan pemasok baru.

Dari 33 negara selama tujuh hari akan menghadirkan yang terbaik dalam HADIAH DAN PREMI, HOUSEWARES, DAPUR + DINING, HOME TEXTILES dan INDOOR AND OUTDOOR DÉCOR, NATAL, FESTIF DAN MUSIM, TOYS DAN GAMES plus BABY DAN NURSERY, GIFTWRAP AND PACKAGING, GLASSWARE TREN, STASIUN ASIA, AKSESORIS KAMAR MANDI DAN GO GREEN, produk ramah lingkungan.

Selama 20-23 Oktober, sembilan paviliun kelompok negara termasuk India, Filipina, Thailand, China Daratan, Taiwan, Korea Selatan, Bangladesh, Turki dan Vietnam.

Selain itu, perusahaan global yang berbasis di AUSTRALIA, AUSTRIA, BELGIUM, PULAU VIRGIN BRITISH, REPUBLIK CZECH, DENMARK, FRANCE, GERMANY, GREEECE, HONG KONG, INDONESIA, IRELAND, ISRAEL, ITALIA, JEPANG, MALAYSIA, MEKSIKO, NEPAL, BELANDA, PAKISTAN, POLANDIA, SPANYOL, UNITED KINGDOM dan AS juga berpartisipasi.

Baru tahun ini adalah dua bagian khusus dalam MEGA SHOW Bagian 1, DESAIN STUDIO dan ASIAN DESIGNER START-UPS – keduanya mencerminkan peningkatan kreativitas dan desain yang dipimpin oleh perusahaan-perusahaan di Asia.

Produk yang jelas dan negara asal telah ditingkatkan untuk memastikan penempatan pemasok selama hari-hari pertunjukan efektif bagi pembeli dan penjual. Lounge pembeli VIP, area penyegaran yang cukup, akses wi-fi, bantuan perjalanan dan akomodasi, pusat bisnis, dan sistem loker lokomotif semua tersedia di seluruh pertunjukan.

MEGA SHOW Bagian 2 dari 27-29 Oktober diharapkan dapat menarik sekitar 500 perusahaan sebagai roundup terakhir, memberi pembeli pilihan lebih lanjut untuk produk volume, menyelesaikan kalender pembelian Hong Kong.

MEGA SHOW sekarang dianggap sebagai hadiah internasional, peralatan rumah tangga dan industri mainan sebagai tujuan perdagangan global tahunan dengan para pemasok yang sekarang berpartisipasi untuk memperluas basis pelanggan mereka tidak hanya ke pasar Asia, namun juga penjualan global dengan produk baru mereka yang inovatif. Munculnya kualitas manufaktur Asia dan keandalan pasokan ditambah dengan pertumbuhan permintaan domestik Asia tercermin dalam komposisi produk dari pertunjukan tersebut, dengan tidak hanya perusahaan-perusahaan Asia tapi yang berlokasi di internasional yang menampilkan pilihan ritel konsumen paling komprehensif selama pameran menunjukkan Oktober ke khalayak yang mendunia untuk mencari sumber profesional.Red

Leave a Reply