Bupati Purwakaarta H. Dede Mulyadi Tindak Tegas Oknum Anggota Pol-PP Yang Di Sinyalir Berbuat Mesum Di Hotel

0
628

Purwakarta, Rajawali News – Berkali-kali oknum pejabat bejad melakukan Mesum serta Perzinahan di tempat penginapan/Hotel. Salah satunya Oknum anggota Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kabupaten Purwakarta  Muslim dengan perempuan  Evi di salah satu hotel di daerah Wanayasa Purwakarta.

Mereka masuk ke hotel tersebut seperti sepasang suami istri, beberapa jam kemudian mereka keluar sekitar jam 14.00 Wib, setelah itu Muslim menurunkan Evi di pasar Rebo, kemudian Muslim memparkirkan Mobil yang di kendarainya Kijang Super dengan Nopol T 1583 R tidak jauh dari pasar Rebo.

Saat di konfirmasi awak Media Muslim mengatakan “Saya sebelum tugas mampir dulu ke hotel”ujarnya.

Sudah jelas perbuatan serta kelakuan oknum tersebut sudah melanggar aturan hukum dan agama, padahal seorang pegawai seperti Pol-PP itu jelas fungsi serta tugasnya menertibkan tempat-tempat hiburan serta penginapan, namun oknum tersebut malah melakukan sepagai pelaku penyakit masyarakat (MESUM).

Untuk itu di harapkan pihak instansi baik pemda khususnya BKD dan instansi kepolisian agar dapat memeberikan efek jera terhadap oknum tersebut. Bersambung ke edisi selanjutnya.(RED)

Leave a Reply